kisah sukses bisnis online dari rumahan

>>>Sebelum membaca artikel ini, mau tau cara dapetin 300 Video Tutorial Pelajaran Bisnis Online? Yuk! Tonton dulu isi materi yang ada di SB1M! Kamu hanya cukup membayar 1x untuk mendapatkan semuanya SEUMUR HIDUP! dan materinya akan terus bertambah. Bagi Kamu yang tinggal di luar kota bisa belajar secara online! <<<

>>>Mau coba Free Membernya Terlebih Dahulu?? BISA!! Yuk Klik Di bawah ini!<<<

BANNER FREE MEMBER

kisah sukses bisnis online dari rumahan

kisah sukses bisnis online dari rumahan

kisah sukses bisnis online dari rumahan

 

kisah sukses bisnis online dari rumahan-Salah satu bisnis yang paling berkembang tak hanya  ada di negara Indonesia, namun juga mendemami kalangan para entrepeneur di seluruh dunia. Salah satunya adalah online business. Sesuai namanya berjualan melalui media sosial maupun website lewat internet sebagai lapak bisnis dan tak hanya digandrungi para pengimpor, pegawai swasta, ibu rumah tangga, Kadang orang sekarang berfikir anak zaman sekarang tidak bisa berbuat apa-apa

Sinta Permata Sari, Mahasiswa semester tujuh disalah satu universitas di Surabaya yang juga akrab dipanggil Sinta ini telah membuktikan bahwa dengan modal 500.000an, seragam putih abu-abu, passion, komitmen dan juga kerja keras, maka omzetnya bisa mencapai 20.000.000 per bulan dan bukan lagi sesuatu yang sangat mustahil. Berawal dari kesukaannya dalam mengoleksi baju dari SMA.

Berawal dari passion. Hobi belanja sebangsa baju pas SMA dan terfikir untuk coba mempunyai online shop sendiri dengan menggunakan modal dari nabung uang sakunya sendiri. Sekitar tahun 2010 dengan modal 500.000, dia menjual pakaian buatan lokal dengan sistem PO (pre-order) karena untuk produk online shop, sistem PO juga bisa dibilang lebih menguntungkan dan hanya menyetok barang-barang best seller saja.

Awalnya gampang untuk menjual produk-produksi dari Indonesia karena desainnya memang mirip dengan barang-barang impor. Sayangnya kualitas pakaian buatan lokal yang juga sulit dideteksi dan membuat  para kostumer kecewa. Mulai dari kancing yang lepas sampai kualitas kain yang terlalu buruk, dia berani untuk mengimport produk luar negeri dari negara Bangkok, Hongkong dan Korea demi menjaga kualitas pakaian yang jauh lebih bagus.

Lewat endorse artis, mengikuti sistem SFS (Shout-out for Shout-out). Promosi lewat media sosial seperti di fanpage Facebook, Line, Twitter, Instagram dan mengikuti event-event bazaar atau pameran yang sudah sesuai dengan target market Kami. Untuk bazaar.

Saat ini minimal 20.000.000 per bulan. Sangat berbeda dari modal awal yang dulunya cuma 500.000 hasil dari mengumpulkan uang saku. Sekarang, jika permintaan pelanggan sedang banyak-banyaknya seperti trend celana high-weist, omzet bisa mencapai 50.000.000 perbulan.

source : http://tips-cara.info/bisnis-online-shop-modal-500-ribu-untung-20-jutabulan/

>>>Mau Tau Tips-Tips Tentang Dunia Internet Marketing GRATIS selama 1,5 tahun Bernilai PULUHAN JUTA Rupiah?? Yuk Daftar Free Membernya Di Sini!<<<

Banner 600 - bawah - jangan salahkan laptopmu 2  

BANNER FREE MEMBER